Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru UNJ 2013

Pola seleksi penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Tahun 2013.

Gambar

Ada 3 jalur selesi penerimaan mahasiswa baru PTN tahun 2013:

  1. Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)
    - Berdasarkan nilai rapor akademik & non-akademik.
    - Biaya ditanggung pemerintah.

  2. Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)
    - Berdasarkan hasil ujian tertulis dan ujian keterampilan.
    - Biaya ditanggung peserta.
  3. Seleksi Mandiri Perguruan Tinggi Negeri. (Seleksi Mandiri UNJ)
    - Penyeleksian diatur oleh PTN terkait.
    - Biaya ditanggung peserta.
Sumber: snmptn.ac.id
 
About these ads

Tentang blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Januari 20, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 54 Komentar.

  1. Atikah Firman Sirin

    kakak aku mau tanya ya…
    jalur penerimaan mahasiswa baru PTN tahun 2013 kapan di mulai ya?
    udah bisa dari sekarang?
    tolong di jawab secepatnya kak.
    makasih :)

  2. ka,maaf,kalau di unj,kita bisa masuk lewat jalur bidikmisi gak?

  3. kak maaf mau tnya kalau ikut jalur tes Mandiri caranya gmn yaa??untuk lulusan 2010 bisa tidak??tlong jwb yaa kak thx

  4. Eva Syifa'ul Qolbi

    ass..kak mw tanya kalo pendaftaran via online untuk jalur mandi udah dibuka blm???

  5. mf ka mau tnya pendaftaran online jalur UMB tgl+bulan apa..?
    sama jalur mandiri itu tgl berapa ka di bukanya…ka tlg balas ya…
    Trimksh…!!: )

  6. Eva Syifa'ul Qolbi

    pendaftarannya dibuka bulan apa ya ka???

  7. ka mau tanya klo mau daftar di unj kpn yah ka mulainya, biaya persemeternya brp kalau jurusannya perguruan tinggi,nd persyaratannya aph ajh,oh iyah ka klo kta ikt jalur mandiri biayanya brph ka,tolong kasih tau yah ka :)

  8. ka mau tanya, kalau mau daftar trus dtng langsung ke kampusnya bsa ga ka, dan harusnya kapan dtngnya,,,
    terimakasih, tlng bls,,?????????

  9. maaf kak mau nnya,pndftaran unj mulai dbka bln apa y kak,trs cara mendaftrnya gmna untk thn 2013.mohon blsannya scptnya
    .makasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Untuk jalur masuk yang sudah dibuka sekarang adalah SNMPTN (Undangan) daftar ke pihak sekolah. Selanjutnya sekitar Mei dibuka pendaftaran SMBPTN (tertulis) dilakukan secara nasional. Pendaftaran di website resminya snmptn.ac.id

  10. Ka , maaf mau nanya !!
    kalo daftar lewat SPMB mandiri bisa gak ka ??
    pendaftarannya mulai kapan ??
    terus daftarnya bisa langsung dateng ke UNJ gak ka ???

    mohon dijawab !!
    terima kasih ka ..

  11. Kak mau tanya. kalau jurusan seni musik biaya persemesternya berapa .?
    mohon balasan secepatnya. trimakasih.

  12. aku mau tanya nih, kalau kelas non reguler (kelas sore atw malam) d3 untuk jurusan seni rupa ada ga ya? terus kalau lulusan 2008 masih bsa ikut g?
    thanks b4 :)

  13. masih ada program kelanjutan study gag?
    itu reguler apa non reguler?
    kapan pendaftarannya?

  14. gan, ane mw nnya nie klw jalur SBMPTN di buka ya kpn ya???
    terima kasih

  15. Assalamu’alaikum ka,, mf mw tanya penerimssn mahasiswa baru jalur sbmptn sih kpn d bukanya?? bingung ka..

  16. Ka mau tanya dong ka , rata-rata nilai rapot yang dibutuhkan di UNJ untuk jalur rapot berapak rata-ratanya ka?

  17. Terimakasih yah ka sebelumnnya :)

  18. Jalur mandiiri Unj kpn? ko blm ada informasinya..

  19. joko dwi santoso

    maaf ka mau tanya
    jalur mandiri di buka tanggal berapa terus untuk jurusan PGSD biayanya berapa
    makasih.

  20. cara daftar online nya yg jalur mandiri gimana kak ?
    jawab sekarang ya kaa

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pendaftarannya sampai saat ini belum dibuka, jika sudah ada informasi resminya akan kami posting di blog ini, ok :)

  21. bales ka ditunggu nih

  22. ass. maaf kak saya mau nanya tentang info jalur mandiri jurusan pgsd kapan dibukanya yak?? yolong dibales kak

  23. Ka, mau tanya nih. apa sih perbedaannya UMB dengan PENMABA? UMB sama PENMABAnya itu dibuka pendaftarannya kapan ya? soalnya kan udah akhir bulan April nih ka. Hehehe TerimaKasih

  24. ass ..
    kaka mau tanya , kalo pndaftaran melalui jalur SNMPTN kan skrg sudh di tutup , saya mau dftar mlalui seleksi SNMPTN tapi telat … skrg masih bisa daftar gk????

  25. ass kak,,,
    oy kak tahun ne berapa jalur yang di buka untuk masok perguruan tinggi? dan pendaftarannya kapan buka????
    tolong dibalas ea kak, secepatnya!!!!!
    T.q

  26. ayo dong UNJ ada jalur mandirinya ka

  27. Eva Syifa'ul Qolbi

    kak informasi jalur mandiri sekalian websitenya ya kakak . scptnya oke

  28. Raudatul faarihah

    ka, mandiri katanya akhir april ada infonya. mana ko ga ada si?? aku mau tanya kalau pendidikan agama islam lewat jalur mandiri bisa ga? soalnya temen aku mau daftar. tolong balessssssssss yaaaaaaa. makasihh

  29. Ka pendaftaran jalur Mandiri udah dibuka belum ?
    mohon dijawab ka..
    terima kasih …

  30. ass .. ka maaf mw nanya pendaftaran jalur mandiri sudah dibuka blu yaa ??

  31. smlikum
    kk sya mau tnya untuk pndftrn mandri paling lmbat kpn?
    trus biasnya biyaya untuk pngambiln formulir itu brp ka
    trima ksih
    tlng di jwab ya ka

  32. kak mau tanya unj yang bidikmisi yang di terima snmptn apa ya??

  33. ka maaf saya mau tanya cara seleksi mandiri perguruan tinggi negeri buat masuk unj gimana ya?

  34. Dewi friska aruan

    Ka maaf mau tanya untuk seleksi mandiri PTN tahun 2009 bisa ga ya? Trs kpn mulai pendaftarannya? Ada no telpon yg bisa dihubungi ga ka buat tanya2 biar jelas.

  35. Mw tanya lw meneruskan DII PGSD ke S1 PGSD bagaimana cara pendaftarannya dan kapan di buka pendaftarannya…..

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Silahkan ikut Seleksi Mandiri UNJ Alih Program. Coba hubungi Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ
      Gedung Daksinapati
      Kampus UNJ Rawamangun
      Telp: (62-21) 4897535
      Jl. Rawamangun Muka, Jakarta 13220

  36. ka, jalaur mandirinya di unj di buka kapan yah ?? mohon infonya dong,

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Sedangkan untuk Seleksi Mandiri UNJ (SM UNJ) pada tahun ini HANYA untuk Alih Program (dari D3 melanjutkan ke S1).

      Jadwal Pelaksanaan SM UNJ 2013:

      Pendaftaran : 13 Mei – 5 Juli 2013

      Ujian : 6 Juli 2013

      Keterangan lebih lanjut hubungi Fakultas masing-masing, oke..

      • maaf,mau tanya..saya ngambil D3 Teknik sipil mau melanjutkan ke S1 Teknik sipil di UNJ. Ada gak ya?? Mohon banget infonya. Thanks

      • blog mahasiswa lampung UNJ

        Ada, S1 Teknik Sipil namun itu Pendidikan Teknik Sipil, gelarnya nanti S.Pd

  37. kalo untuk guru mw lanjutin pgsd daftar’y gmn n kpn y???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: