Daya Tampung SNMPTN UNJ 2013

Informasi daya tampung SNMPTN untuk setiap program studi IPA/IPS Universitas Negeri Jakarta tahun 2013 dapat kamu lihat pada tabel berikut ini:

ipa unj

ips unj

Keterangan persyaratan:
a. Tidak Tunga Netra
b. Tidak Tuna Rungu
c. Tidak Tuna Wicara
d. Tidak Tuna Daksa
e. Tidak buta warna keseluruhan, boleh buta warna sebagian
f. Tidak buta warna keseluruhan maupun sebagian

Keterangan portfolio dapat kamu lihat pada https://sikamala.wordpress.com/2013/02/08/portofolio-persyaratan-khusus-snmptn-2013-jurusan-seni-dan-olahraga/

sumber : http://www.snmptn.ac.id

About these ads

Tentang blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Februari 8, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Mantap deh,,, memang 60 ntu yang jadi rebutan buat Teknik Mesin

  2. apakah UNJ menyediakan program study pariwisata?

  3. di pendaftaran snmptn kenapa kuotanya beda sama yang ada di atas ya? jurusan sastra inggris dan pend.b.inggris jadi tinggal 25 kursi

  4. Untuk biaya pendaftaran langsung cash atau bisa di cicil?

  5. ujian mandiri unj ada s1 atau cuman untuk d3 saja?

  6. maaf untuk biaya yang semester 1 pembayarannya gimana ?? langsun tunai segitu apaa bisa cicil elama semester 1 ituh ??
    itu biaya udh keseluruhan kan ?? makasih

  7. kak mau tanya donk.pendaftaran untuk pariwisata udah di buka blom,kalo udah cara daftar nya gimana,dan 1 lagi di unj adanya cuma d3 usaha perjalanan wisata aja ya?

  8. Mau nanya sya tamatan dari SMA provinsi sumatera utara, tapi sya sudah tinggal di jakarta jadi kalu daftar SBMPTN sya mw ngambil 1 PTN yg d jakarta aja. Saya tdk ambil PTN dari asal SMA saya. Kalu gitu gimana?
    Oia 1 lagi contoh soal SBMPTN uda kuar belum? Downloadnya dimna ya? Terimahkasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, begitu tidak apa-apa. Contoh soal SBMPTN coba cari di web lain ya. Kami hanya menyediakan Buku.

  9. , saya berminat di Pendidikan Ekonomi semoga saya adalah salah satu MAHASISWI PTN .. AAMIIN YAA RABBAL’
    ALAMIN

  10. min, mau aku kan anak IPA yah, mau tanya, bisakah aku ngambil jurusan tataboga di undangan?walaupun aku anak IPA? mohon jawabannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: